linkedin ku

Rabu, 10 Juni 2009

show on yahoo

Fenomena terbaru di yahoo, chaters surabaya:7

terus terang saya sangat terkesima dengan fenomena terbaru di yahoo chaters, khususnya surabaya:7. setelah sekian lama saya gak ngeroom (+/- sebulan) saya mendapati berita teraktual, yang menyangkut chaters khususnya surabaya:7, sangat tidak mengira, ternyata selama ini yang saya kenal susah sekali untuk bergaul dalam istilah C2C , ternyata saya mendapatkan kiriman yang cukup heboh, mungkin para chaters sudah tahu hal yang menyangkut ID angel_sweet, dan rupanya hal ini terulang juga dengan ID dengan inisial "cht81" , dan saat saya ingin konfirmasi, ternyata yang bersangkutan sangat susah dijumpai, begitu juga dengan hal serupa dengan ID dengan inisial "rgwdk" , juga susah untuk dijumpai lagi. tetapi tidak dengan ID dengan inisial "mln_dw" masih exist sampai saat ini.

ada apa ini, saya sampai terpingkal dalam hati.

satu lagi berita mengenai chaters, perihal perslingkuhan dalam dunia maya, berita tersebut saya dapatkan saat charing, saya konfismasi kepada yang bersangkutan dengan inisial "g15b" , saat saya konfirmasi, yang bersangkutan malah balik mengejar, dari mana sumber berita tersebut, jelas saya tidak akan menyebutkan sumber berita, karena privacy sumber berita sangat saya hargai, dan terkesan inisial "g15b" ini mengakui hal tersebut, tetapi merasa bingung, bagaimana sampai saya yang lama gak chating bisa mengetahui hal tersebut ha ha ha.

cukup sekian berita chaters yahoo, apabila pembaca ingin posting secara langsung ditampilkan secara otomatis disini, atau ingin klarifikasi, silahkan email ke agus.kahfi.chating@blogger.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Smartfren kembali gak berdaya di lokasiku

Setelah sekian tahun smartfren lancar jaya, kali ini smartfren kembali nyungsep, kalah dengan telkomsel dan three, dulu jaman pointblank mas...