linkedin ku

Selasa, 23 Juni 2009

bertahan dalam beberapa hari saja

cristina_girl81 (6/21/2009 11:43:37 PM): assallamuallaikum....[-o< temen2 maafin aq ya kl ada salah yg aq sengaja maupun gak aq sengaja.tina minta maaf beribu2 maaf dan makasih banget buat semunya yg udah mau berteman ma tina.tina mau undur dari chatting.and thanks for u all my friends.wassallamuallaikum.wr.wb[-o<{send all}pm masal.

setelah bertahan dalam beberapa hari (setelah begitu banyak konfirmasi yang masuk), pasca shownya, ternyata christina gak kuat juga, yah gak banyak memang, chaters yang setelah show nya tersebar, mampu bertahan lama, sampai saat ini, cuma 2 id yang saya anggap bertahan lama setelah show nya tersebar luas, dan kebetulan masuk listfriend saya, dan yang mampu bertahan sampai saat ini (masih exist) hanya satu id, yang kebetulan chaters tersebut sangat saya kenal baik, karena memang saya tahu rumah yang bersangkutan (satu kota dengan asal saya).

karena berita ini sudah pernah saya tulis, jadi saya gak usah berpanjang kata, kalo ada informasi, silahkan posting via email ke website ini, alamat email untuk website ini terbuka, dan langsung bisa anda lihat di sini, jadi silahkan posting via email ke agus.kahfi.chating@blogger.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Smartfren kembali gak berdaya di lokasiku

Setelah sekian tahun smartfren lancar jaya, kali ini smartfren kembali nyungsep, kalah dengan telkomsel dan three, dulu jaman pointblank mas...