linkedin ku

Minggu, 28 Juni 2009

pengakuan korban C2C on yahoo

antara percaya dan tidak, orang yang selama ini saya kenal, tega melakukan tindakan yang saya anggap (dan saya yakin semua akan setuju) merugikan, dan "setega ini kah" hanya karena dah gak mau lagi berhubungan dengan dia, pasangan C2C nya sampai di publikasikan melalui video dan gambarnya, walaupun mungkin belum di upload ke situs HOT.

pengakuan korban seperti yang dituturkan kepada saya, inisial sry ini melakukan C2C dengan mlndw, setelah mlndw tahu bahwa sry ternyata dah punya pasangan hidup dengan inisial jsm, mlndw memilih mundur, tidak lagi berhubungan dengan sry, walaupun tadinya mlndw sangat sayang banget dan dengan rela hati melakukan hal tersebut. tetapi balasannya, setelah mlndw tidak mau lagi berhubungan dengan sry, sry malah marah dan melakukan hal hal yang sangat mengganggu mlndw dengan berbagai tindakannya (seperti penuturan mlndw sendiri).

mlndw tidak terima hal ini, dan terus mencari id sry, tetapi yang bersangkutan seperti di telan bumi atau menghilang dari peredaran, tapi maaf, percakapan saya dengan mlndw mengenai hal ini tidak saya rekam (seperti permintaan korban).

lain cerita dengan korban kedua, cht81 berhasil saya konfirmasi, ternyata dia merasa di kadalin dengan orang yang dia sayangi, yang mengaku stay di korea, dia mengaku sebenarnya dia gak mau melakukan hal tersebut, tetapi karena rayuan maut cowok korea tersebut, akhirnya dia luluh juga, dan berhasil di kadalin.

cht81 meminta tolong saya untuk membuang video atau foto yang mungkin di upload oleh seseorang, tapi bagaimana bisa lah wong password ada pada si empunya. saya gak bisa bantu apa apa , maaf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Smartfren kembali gak berdaya di lokasiku

Setelah sekian tahun smartfren lancar jaya, kali ini smartfren kembali nyungsep, kalah dengan telkomsel dan three, dulu jaman pointblank mas...