linkedin ku

Minggu, 31 Juli 2011

Pengakuan seorang cheater

SAYA MENGAKU KALO SAYA CHEAT 
ini adalah pengakuan terjujur seorang cheater yang benar benar menantang seorang game master dari  Point Blank game, saya kenal betul id ini, ------->> rio74638459  <------- dengan nickname nya The_rigens wkwkwk sori rio, aku bongkar id kamu, bukan karena ente dah nipu aku, tp semua demi kejujuran bermain... nih sepenggal pengakuan seorang cheater seperti diakuonya di forum pointblank

"emang GM bisa banned nick name wkwkwkwk aku ngecheat point dah lama walaupun pangkatku diamond 2 petik 1 aku punya wepon point banyak", aku punya all weapon, dan rata 2 200 unit, hahahah EGP, nih nick name aku The_rigens mau lihat isi weapon aku hahaha nih lihat link gambarnya dibawah ini

juga gambar ini

masih kurang puas?? nih lihat lagi yang ini


ngiler ngiler deh lihat weapon ku.... dasar GM gak bermutu ... kalo aku bisa, yg lain pasti juga bisa

1 komentar:

Smartfren kembali gak berdaya di lokasiku

Setelah sekian tahun smartfren lancar jaya, kali ini smartfren kembali nyungsep, kalah dengan telkomsel dan three, dulu jaman pointblank mas...