linkedin ku

Rabu, 15 Juni 2011

SALUT BUAT SMARTFREN

Kali ini saya ucapkan salut buat smartfren, setelah sekian lama pulsaku terpotong akibat "bukan keinginanku", setelah sekian lama pulsaku terpotong secara otomatis, gak banyak sih, cuma 1.000,- per 3 hari, tapi cukup sebel juga, karena hal ini tidak ku kehendaki.
akibat aku beli hape smartfren dengan fasilitas facebook yang login saja tidak bisa, padahal kalo login dengan media lain (lewat media computer atau blackberry bisa login, dengan username dan password yg sama).
awalnya pihak customer service ngotot minta aku harus login ke menu brew-facebook untuk menghentikan layanan, tapi aku ngotot, gak bisa login, gimana bisa menghentikan layanan?.
akhirnya, setelah dengan ketus (maaf ya mbak), aku ngotot minta di hentikan dari servernya, dia oper permintaan penghentian layanan ke tehnisi atau apanyalah aku gak tau, akhirnya sehari kemudian, aku dapat notifikasi, bahwa keluhanku telah di selesaikan, dan benar, tiga hari setelah pemotongan pulsa otomatis terakhir, aku tidak lagi terkena pemotongan pulsa otomatis akibat pemakaian fasilitas menu facebook yg tidak aku kehendaki.
sekali lagi saya ucapkan salut buat smartfren yg semakin sigap mengatasi keluhan konsumen.

Senin, 13 Juni 2011

Smartfren kembali gak berdaya di lokasiku

Setelah sekian tahun smartfren lancar jaya, kali ini smartfren kembali nyungsep, kalah dengan telkomsel dan three, dulu jaman pointblank mas...